Beranda

>

Ramaikan IPEX 2022, Green Pramuka City Hadirkan Promo Khusus Diskon

Green Pramuka City

Rakyat Merdeka – Apartemen Green Pramuka City (GPC) meluncurkan promo terbaru bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian ekslusif di kawasan Jakarta Pusat. Promo baru ini diluncurkan jelang ulang tahun ke-7 mal Green Pramuka Square.

Head of Communications GPC, Lusida Sinaga menuturkan, momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Green Pramuka Square memberikan sejumlah keuntungan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di apartemen Green Pramuka City.

Selain fasilitas mal yang ada dibawah bangunan apartemen, ada juga free AJB dan BPHTB ditambah dengan program pemerintah free PPN 100 persen. Lusida melanjutkan, promo free PPN 100 persen ini menjadikan customer sepenuhnya terbebas dari biaya PPN, dimana selama ini biaya PPN menjadi tanggungan pembeli apartemen. Dengan begitu, customer mendapat banyak kemudahan dalam pembelian unit apartemen di Green Pramuka City.

“Jadi beli unit apartemen di Green Pramuka City sudah free PPN 100 persen, customer tidak perlu bayar PPN lagi,” ungkapnya.

Tidak hanya free PPN 100 persen, Green Pramuka City juga semakin memudahkan para customer apartemen dengan promo lainnya seperti bayar 10 juta langsung proses bank, serta free DP.

“Kita berikan banyak kemudahan bagi customer dengan adanya berbagai macam promo ini, jadi customer tinggal pilih sendiri promonya begitupun dengan cara bayarnya,” bebernya.

Harga apartemen yang ditawarkan, menurut Lusida, sangat terjangkau dengan berbagai fasilitas yang tersedia seperti pusat perbelanjaan, kolam renang, jogging track dan serta aksesibilitas lokasinya yang strategis di pusat Jakarta. Bahkan unit apartemen juga sudah fully furnished. Apartemen untuk tipe studio dibandrol mulai dari Rp 585 jutaan, tipe 2 bedroom mulai dari Rp 700 jutaan, sementara cicilannya mulai dari Rp 4 jutaan.

Bagi masyarakat yang tertarik dengan penawaran promo ini dapat segera menghubungi marketing galeri ataupun contact center Green Pramuka City. Promo menarik ini hanya berlaku di bulan Desember.

Di tempat yang sama, Direktur Mal Green Pramuka Square, Liza Monaliza menerangkan, dalam perayaan HUT mal yang ke 7 ini bersamaan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 mengusung tema Magical Christmas.

Menurutnya, serangkaian kegiatan telah dilakukan sejak awal Desember lalu, mulai dari Christmas Talent Show, Face Model Talent Search, Midori Fest, perayaan di internal perusahaan berupa kompetisi futsal “Mendadak Soccer”, dan acara puncaknya Seveniversary pada Sabtu (16/12/2023) mendatang dengan mengundang musisi Marcello Tahitoe (Ello).

Tidak hanya itu, rangkaian acara ini masih terus berlanjut sampai awal tahun nanti seperti Click and Win bagi para pengunjung mal 22-24 Desember, Christmas Pound Fit 24 Desember, dan Shiawase Festival 6-7 Januari 2024.

“Dengan bertambahnya usia mal Green Pramuka Square ini tentunya akan semakin memberikan kemudahan dan kepuasan layanan bagi para pengunjung mal Green Pramuka Square maupun penghuni apartemen Green Pramuka City,” tandasnya.

Untuk diketahui, Green Pramuka City adalah hunian strategis yang berlokasi di Jakarta Pusat dengan luas 12,9 hektare yang mengusung konsep One Stop Living dan Green Living dengan 70 persen ruang terbuka serta pengelolaan lingkungan berkelanjutan.

Hunian Green Pramuka berlokasi strategis yaitu merupakan pertemuan antara tiga wilayah di Jakarta yaitu wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur. Kawasan ini mudah dijangkau lewat akses gerbang Tol Cempaka-Mas, Tol Rawamangun, dan Tol Sunter.

Bagikan Berita

Unduh Brosur

Silahkan isi data diri Anda untuk mendapatkan Brosur Apartemen Green Pramuka City, kemudian klik tombol Unduh Brosur.