Green Pramuka City Tidak Bermasalah, Menjadi Solusi Mencari Hunian Nyaman

Blogapartemen.com - Green Pramuka City Tidak Bermasalah, Jika anda berjalan-jalan di area Cempaka Putih dan kawasan lain di Jakarta Pusat, Anda akan berjumpa dengan sederet apartemen dengan konsep yang beraneka ragam. Kawasan berkembang dengan sarana transportasi dan fasilitas pendukung lengkap ini memang membuat sejumlah kalangan tertarik untuk bertempat tinggal. Namun dengan pasokan tanah yang semakin menipis, orang lebih memilih apartemen.
Selain karena letaknya yang relatif lebih di tengah kota, harga apartemen relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan rumah.
Dibanding beberapa proyek apartemen lain yang ada di kawasan Cempaka Putih, Apartemen Green Pramuka menawarkan suasana yang berbeda. Peruntukan lahan sebesar 80 persen untuk fasilitas dan ruang terbuka hijau, Anda akan merasa bertempat tinggal di tengah alam yang asri. Dengan total 14 menara apartemen dan 14.000 unit hunian, area hunian vertikal ini memungkinkan Anda untuk memperluas lingkungan bersosialisasi.
Ketika memasuki area apartemen, Anda akan dimanjakan dengan sistem klaster tematik. Selain itu, material bangunan juga dipilih dari merek bermutu tinggi namun di tawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Desain hijau ramah lingkungan yang dimilikinya juga membuat The Green Pramuka City mendapatkan penghargaan dari Dinas Tata Ruang Propinsi DKI Jakarta sebagai hunian yang nyaman dengan konsep terpadu dan terbaik. Dan pastinya tidak bermasalah
Di tengah hari yang sibuk, Anda masih bisa menyempatkan diri untuk berolahraga di sekitar area residensial. Area Apartemen Green Pramuka telah menyediakan ragam fasilitas kebugaran, seperti kolam renang, pusat kebugaran, jalur khusus jogging dan bersepeda, lapangan basket, serta lapangan tenis, tinggal pilih yang sesuai dengan kesukaan Anda.
Selain fasilitas olahraga yang disediakan oleh apartemen, Anda juga bisa menuju Golf Course di Rawamangun Seiring dengan pembangunan yang pesat, sejumlah titik di area Cempaka Putih ada yang difungsikan kembali menjadi ruang terbuka hijau (RTH). Begitu pula yang terlihat di proyek apartemen ini. Dibangun di atas lahan seluas 12,9 hektar, Apartemen Green Pramuka City mengalokasikan 80% dari total area untuk dikembangkan menjadi area hijau. Difungsikan sebagai taman tematik dan fasilitas umum, Anda akan merasakan suasana teduh dan asri di kawasan ini.
Ingin menyicipi ragam menu makanan atau kuliner di sekitar lokasi hunian? Tak perlu khawatir karena Apartemen Green Pramuka telah dilengkapi oleh food court yang lengkap oleh ragam restoran ternama seperti Bakmi Naga dan Lotteria. Untuk melengkapi kebutuhan penghuni apartemen, telah disediakan Barberque Garden yang bisa Anda manfaatkan untuk pesta daging panggang di akhir pekan. Selain itu juga terdapat children playground, ATM Center, sistem keamanan 24 jam dan area parkir yang luas di basement. Sejumlah pom bensin seperti Pertamina dan Shell juga berjarak dekat dari Apartemen Green Pramuka. Apartemen ini memiliki total 14 menara yang masing-masing terdiri dari 25 lantai dan 2 lantai basement untuk lahan parkir kendaraan. Yang perlu diperhatikan, slot parkir yang tersedia adalah 1:10, ini artinya, satu slot parkir tersedia untuk 10 unit hunian.
Saat ini terdapat empat tower yang telah selesai dibangun yaitu Faggio, Pino, Chrysant, dan Bougenville. Sejak tulisan ini selesai dibuat, tower 1 hingga 7 telah terjual habis. Saat ini developertengah berfokus memasarkan tower ke 8 yang bernama Nerine. Dipasarkan mulai dari harga Rp500 juta hingga Rp750 juta, menara ini terletak agak menjorok ke dalam sehingga Anda sedikit terhindar dari suara kebisingan jalan raya.
Setelah menjejalahi ragam fasilitas lengkap yang disediakan oleh apartemen, saatnya melirik area interior di setiap unit apartemen ini. Untuk unit Studio, terdapat dua tipe luas yang bisa Anda pilih, yaitu luas 21 meter persegi dan 33 meter persegi. Sesuai dengan fungsi dan kebutuhan, unit 21 meter persegi biasa dibeli oleh mereka yang ingin berinvestasi atau ditempati seorang diri.
Sedangkan tipe 33 meter persegi cocok bagi pasangan muda yang membutuhkan ruang lebih luas untuk beraktivitas. Dengan kapasitas terbatas, Anda bisa memilih unit perabot yang minimalis untuk memenuhi ruangan. Pada tipe 21, Anda akan mendapatkan ruangan dengan semi gross seluas 21M2 dan luas nett 16,95M2. Harga jualnya bervariasi di tiap tower, mulai dari Rp410 Juta sampai Rp500 Juta. Unit ini sangat sesuai bagi Anda yang mendambakan hunian minimalis dengan ruangan yang bersih dan praktis. Terdiri dari satu ruangan tanpa sekat, satu kamar mandi dan balkon. Selain menempatkan kamar tidur, Anda juga bisa memanfaatkan sisa lahan untuk meletakkan sofa dan peralatan makan di area kitchen set. Unit ini sangat cocok bagi Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu bekerja dan tidak terikat oleh waktu. Setibanya dirumah, Anda akan tinggal beristirahat sembari menonton program televisi.